MYPAGE5 dapat uang dengan hanya update status

dari pada main Zynga poker ga dapat uang lebih baik main ini NOPAY POKER

Share button

Kebanyakan dari kita pasti berfikir, bagaimana masa depan bumi ini nantinya. Dan beberapa penulis hollywood sudah meramalkan ( atau berimajinasi ) akan seperti apa bumi ini.
Ini hanya pendapat saya saja, beberapa hal yang belum terjadi ditahun 2011 ini;


1. MOBIL TERBANG

Di banyak film tentang sci -Fic kita jamak melihat mobil terbang, seperti dalam film TOTAL RECALL, FIFFTH ELEMENT, JUDGE DREDD. Mobil-mobil terbang dengan mudahnya, dan sangat menyenangkan.
dan apakah itu akan menjadi teknology yang bakalan terjadi? 
semoga saja dan kita kemungkinan besar ga bakalan terkena macet lagi yaa .
Bahkan sekarang ini juga sudah banyak perusahaan yang berusaha merealisasikan Mobil terbang ini.



2. TELEPORTASI
Bagaimana kelak kita bisa bepergian di masa depan selain dengan mobil terbang??
beberapa film menceritakan dengan cara teleportasi!!! seperti : JUMPER, STAR TREK, HERO, bahkan dalam tokoh komik marvel Nightcrawler.
didalam film fiksi biasanya teleport diceritakan adalah sebuah mesin yang bisa memindahkan struktur tubuh padat kita dari stu titik ke titik tujuan yang sudah terkordinatkan.
Dan hal ini belum terjadi atau terealisasikan ya, coba kalau sudah ada, beuh... enak banget; ga kena macet, hemat waktu, hemat ongkos ga perlu naek angkot tuu!

Namun hal ini mungkin saja terjadi, karena teori utuk itu memang ada, seperti yang Eisntein rumus kan E=e.mc2 dan dalam Al Quran pun pernah diceritakan!

3.MESIN WAKTU
Ini yang paling saya sukai sebenarnya dari hal-hal yang mungkin saja bisa terjadi di masa depan. mesin waktu.
betapa indahnya kalau-kalau kita bisa memiliki pintu waktu, bisa mengulang suatu kejadian, memperbaiki kesalahan, tidak perlu menangis saat ditinggal orang yang kita cintai.
dalam beberapa film penampakan mesin waktu berbeda; 
di film THE TIME mesinnya nyaris oval dan miring 45derajat
di film BACK TO FUTURE adalah sebuah mobil

bahkan dalam film doraemon hanya sebuah karpet di dalam sebuah laci meja belajar!!


4.MAKAN DARI KAPSUL
menurut beberapa cerita di film manusia tidak perlu lagi mengkonsumsi makanan padat, dan itu dapat tergantikan dengan hanya menelan sebuah kapsul. Pengganti vitamin, kalori, kalsium , dll.
karena ada beberapa cerita yang menagatakan bahwa Alien adalah sebuah Evolusi dari manusia dimana mulut mereka kecil karena tidak lagi makan makanan padat dan otak meraka besar karena lebih banyak di pakai untuk berfikir!!
hal ini bisa saja terjadi, Anda ingat bagaimana Geri Halliwel begitu takut gemuk, dan mengganti makan dengan hanya menyuntikan vitamin kedalam tubuhnya.



Share/Save/Bookmark

0 comments