MYPAGE5 dapat uang dengan hanya update status

dari pada main Zynga poker ga dapat uang lebih baik main ini NOPAY POKER

Share button



melanjutkan posting yang kemarin-kemarin tentang game paid to play. Ini ada beberapa lagi situs game yang sangat addictif, dan bisa menghasilkan dollar.
yang paling sering saya mainkan akan saya review disini ^^


 - Skillaaddiction, situs ini menawarkan banyak mini game untuk kita mainkan: yang paling populer mungkin Poxle, game berbasis puzzle ini paling banyak dimainkan. ketika kita pertama kali kita sign Up pertama kali di Skilladdiction, kita akan diberikan 50 token. Untuk selanjutnya kita bisa masuk dalam tiap game dengan sistem turnament. tia turnament berbeda-beda entry tokennya; ada yang Free dengan hadiah 1-3 token klo kita menang, 10 tokens dengan hadiah 24 tokens bila kita juara turnament.yang paling tinggi 75 tokens dengan hadiah 124 token. untuk nantinya bisa kita tukarkan dengan macam hadiah. Yang paling kecil mungkin:
2000 tokens Untuk ditukar dengan $5 ke paypal anda,
4000 Tokens untuk $10 ke Paypal anda,
10.000 tokens untuk $25 ke paypal anda,
20.000 tokens untuk $50 ke paypal anda,
lain-lainnyaa ada Notebook HPa dengan 120.000 tokens.

atau mungkin anda sudah punya beberapa dollar dalam account paypal, bisa langsung deposit dengan minimal deposit $5 ( untuk pertama kali deposit, skilladdiction memberikan double. jadi klo deposit $5 akan di kasih $10. klo deposit $10 akan diberikan $20. hehehhehe... cukup menggiurkan yaa^^ )
reedem money minimal $9 dollar ke paypal anda.
yang mau coba langsung aja nii : skilladdiction.com

-Lainnya yang juga banyak memberikan mini Puzzle adalah playandwin.co.uk 
dibanding skilladdiction playandwin memiliki graphic yang lebih bagus.
untuk hadiahnya; mereka memakai sistem Jackpot. jadi kita main game dengan hadiah Tokens yang kemudian bisa kita belikan Ticket jackpot harian, mingguan, atau bulanan. rekor mereka untuk jackpot harian mencapai $80.000!!!


-Worldwinner.com adalah yang berikutnya anda coba, untuk pertama kali sign up anda akan diberikan 200 Points. yang bisa langsung terus bertambah dengan achivment yang bisa dengan mudah seperti verifikasi email, first play game, update Profile^^



-Pogo.com memberikan kemudahan dalam Sign Up, kita bisa langsung sign up dengan connect with Facebok. jadi ga usah ribet daftar. tinggal connect ma Fb langsung bisa main.
untuk pertama kali kita diberikan 10.000 Tokens yang bisa kita tukar dengan jackpot. Tidak beda jauh dengan playandwin, Pogo.com  juga mengadopsi sistem jackpot. tapi bedanya mereka ada instant jackpot yang bisa kita dapat dengan main game.

 yang terakhir, situs ini memberi kita gratis $5 untuk pertama kali sign uP. sign up bisa dilakukan dengan connecting with facebook.
mudah sekali untuk mendaftar dan memainkannya.
payout bisa dilakukan melalui Paypal minimum $10.







related post:
> dungeons and treasure. game RTS penghasil dollar
> main Poker malah dibayar dollar
Share/Save/Bookmark

2 comments

  1. Unknown // 26 Oktober 2014 pukul 17.53  

    Terimaksih atas informasinya..

    sob ada satu situs lagi yang bayar kita pake dollar,kita daftar di
    langsung dapet 25$ ane udah buktiin sendiri dan kalo udah nyampek 300$ bisa kita tarik lewat paypal atau rekening online lain gan, silahkan kunjungi link
    http://WeeklyYouthPay.com/?ref=398110
    kalo kagak bisa diklik, coba diblok link nya trus ente klik kanan pilih open link new tab
    silahkan dicek dulu gan kalo mau gabung klik creat new account, kalo mau liat2 dl silahkan gan GRATIS

    http://WeeklyYouthPay.com/?ref=398110

  2. https://duitpertamakublogaddress.blogspot.com/2017/02/jutawan.html?m=1 // 12 Agustus 2017 pukul 02.57  

    Nice info