MYPAGE5 dapat uang dengan hanya update status

dari pada main Zynga poker ga dapat uang lebih baik main ini NOPAY POKER

Share button


Beberapa waktu yang lalu saia memperkenalkan sebuah situs Jejaring sosial yang sama seperti Facebook, Yaitu Sociants.
Kali ini saia mau berbagi Tips dan Trik dalam menjalankan SOCIANTS.

yang Paling pertama, yang selalu saia Bilang: kita main Sociants tuu intinya bukan untuk mencari Dollar, Tapi bersosialisasi. sebagaimana hal Normal yang kita lakukan di Facebook.
jadi lakukan hal-hal biasa seperti di Facebook; cari teman, tambah teman, comment, upLoad Photo, dll, dst, dsb....
Hematnya, klo kita melakukan seperti itu... Dollar akan datang sendiri koq^^

okeiii berikutnya saia mau bagi-bagi tipsnya, tapi nii berdasarkan pengalaman saia sendiri saja yaa jadi jangan terlalu diambil hati!! Hahahahaha... xD

  1. Point penting dalam Sociants adalah; Update status, chating, laugh, games, comments. jadi lakukan itu setiap harinya kamu Login di SOCIANTS. Usahakan kamu bisa achivments semua point dalam sociants Poit List.
  2. Verifikasi Photo kamu; upload photo kamu dengan menambahkan USERNAME dan SOCIANTS dalam photo akan menambah 200points ke dalam akun kamu.
  3. usahakan kamu buka 'BROWSE SOCIANTS' cari orang baru yang nilai BUY-nya masih kecil (20-60 points) karena setiap kamu beli seorang sociants maka kamu akan mendapat persentase points dari orang yang kamu beli. ( karena Itu Investasi buat kita, contoh:: jika kita beli seorang Sociant dgn harga 20, maka ketika dia dibeli lagi oleh orang lain maka Point kita kembali dengan 22 Point )
  4. tiap kamu Login usahakan minimal nge-ADD 10 orang, karena makin banyak teman kita makin banyak Lingkaran pertemanan kamu hingga memungkin kamu bertemu dengan orang-orang baru.
  5. Jangan Lupa main GAMES LIVE v1.1 karena disana terdapat event rahasia yang memungkinkan kita mendapatkan 100 points kedalam akun kamu. Naik ke Lv.2 dpt 25 points.
  6. terakhir yang paling penting... jangan lupa Mempromosikan SOCIANTS kepada teman-teman kamu, karena tiap satu orang teman yang kamu Refeer untuk bikin akun di SOCIANTS kamu akan mendapatkan 100 points. kamu bisa mendapatkan refeer Link kamu di menu 'TELL FRIENDS'.

segitu aja dulu kalee yaa... mudah-mudahan berguna buat yang lagi nyoba main sociants.
oia terakhir, SOCIANTS ini sebenarnya menarik sekali karena ga akan bisa terbuka WEB-nya klo kamu mencoba mengetik www.sociants.com di alamat URL.
tapi kamu harus meng-klik dari referensi yang kamu baca.
contohnya yaa dari Blog saia ini.
selamat mencoba. www.sociants.com

Share/Save/Bookmark

0 comments