MYPAGE5 dapat uang dengan hanya update status

dari pada main Zynga poker ga dapat uang lebih baik main ini NOPAY POKER

Share button

Tanggal 21 April 2010 besok Facebook akan melakukan kkonferensi F8. Salah satu agendanya adalah; Facebook meluncuran fitur Map Locationnya.Salah satu portal sejenis di Indonesia yang lagi ramiu dibicarakan yaitu Koprol.com.
Fitur terbaru Facebook ini memungkinkan kita untuk melakukan “check-in” lokasi, sehingga seluruh teman kita di daerah lokasi yang sama akan menampilkan lokasi-lokasi favorit mereka yang di share. Teknologi ini juga didukung dengan mobile devices seperti BB, iphone dan android sehingga jangkauannya semakin luas lagi. Facebook dengan 400 juta penggunanya, menggandeng Gowalla.com dan Foursquare.com, portal berbasis social geo-location terbaik sebagai partnernya. Keduanya telah memiliki fitur - fitur check-in dan rewards yang sangat baik. dan kedua situs itu adalah Pionir dalam  teknologitersebut!!!

Apakah Koprol.com hasil karya anak Indonesia dapat terus exist dan berkembang, dengan fitur yang tidak jauh berbeda dengan facebook location? 
dengan perbedaan crowd power yang cukup berbeda ( Koprol 30.000an dan Facebook 400millionan Members), tidak aneh bila kita justru beranggapan korpol lah yang meniru facebook, walaupun Gowalla adalah master pionirnya sendiri. Idiom tersebut sangat mungkin terjadi.

Apakah Koprol.com dapat tetap exist di umurnya yang masih muda dan menghadapi ancaman serius seperti Facebook? tentu saja tentu saja Pilihannya adalah; koprol.com dapat menambah fitur yang tidak dimiliki facebook, mengurangi kesalahan yang ada di facebook dan bersinergi dengan facebook.
Melihat kenyataan yang terjadi dizaman Globalisasi dan Liberal sekarang ini sangat memungkinkan Koprol.com akan bersinergi dengan Facebook.
coba kembali kita bayangkan, dari mulai Hi-5, Myspace, Liveconnector, hingga Friendster. Belum ada satupun Situs Jejaring sosial yang bisa memabukan kita untuk terus update status. sampai-sampai sekarang ini para Provider telphone seluler membuat Jargon "bisa Facebookan" untuk mendongkrak penjualan mereka!!!
gokil yaa... sangat disayangkan bila Kreasi anak bangsa harus tergusur.
Share/Save/Bookmark

0 comments